Jumat, 17 Mei 2013

Tips Memilih Lipgloss

Lipgloss menjadi alat kosmetik yang menurut sebagian para wanita wajib untuk digunakan . Tetapi, sudahkah kamu memilih lipgloss yang sesuai? Nah, kalau belum, yuk kita perbaiki trik make up bibir kita agar semakin menarik dan cantik dengan tata wajah yang tepat.

Seperti yang kamu tahu, lipgloss sering diaplikasikan setelah memakai lipstik sebagai sentuhan terakhir dari trik make up sehingga membuat penampilan terlihat lebih catchy. Selain itu,
 efek glossy  yang dihadirkan pun dapat memberikan kesan atraktif. Tapi hati-hati kalau kamu salah memakai lipgloss bisa jadi malah merusak hasil riasan wajah kamu lho.
Lipgloss memang ada beberapa jenis, mulai dari yang berbentuk stick, cair, hingga jenis yang harus menggunakan kuas aplikator untuk mengaplikasikannya. Pilih mana yang lebih kamu sukai ya Ladies. Cari yang pengaplikasiannya lebih mudah buat kamu agar hasilnya tetap rapi. Nah, sebelum mengaplikasikannya, sebaiknya pilih lipgloss yang warnanya terlihat cocok dengan warna kulit kamu agar kecantikan alami wajahmu bisa lebih menonjol. Jangan memaksakan untuk memilih warna favorit, padahal belum tentu cocok dengan warna kulitmu, karena hasilnya bisa-bisa malah akan membuat riasan tampak buruk.

Untuk kamu yang menginginkan hasil natural, gunakan lipgloss bening atau bisa juga disebut lip shineLip shine tidak mengeluarkan warna dan hanya memberi efek mengkilap. Cocok digunakan sehari-hari atau sebagai sentukan akhir diatas lipstik untuk membuat warnanya lebih mewah. Agar lebih praktis, gunakan jenis lipgloss yang dapat berperan sebagai pengganti lipstick karena hasilnya bisa meninggalkan rona warna yang pekat.

Yang paling penting, jangan lupa pilih lipgloss yang mengandung SPF agar bibir tidak hanya cantik tetapi juga tetap sehat. Karena tidak hanya kulit wajah yang butuh SPF, bibir pun perlu dilindungi agar tidak mudah ngelupas dan kering.

Untuk kamu yang memiliki jenis wajah berminyak, sebaiknya hindari pemakaian lipgloss ya Ladies, agar wajahmu tidak terlihat semakin berminyak. Nah sekarang, pastikan kamu mengaplikasikan lipgloss dengan tepat ya.
Jangan sampai Anda salah pilih yah guys. Untuk info lebih lengkap silahkan click ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar