Jumat, 17 Mei 2013

Tips Cantik Alami

Cantik kadang indentik dengan perawatan tubuh seperti ke salon kecantikan, tapi tahukah Anda cantik tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak seperti itu? Cukup Dengan memakan makanan ini Anda bisa tampil Cantik alami. Nah, tips cantik alami yang seperti apa ya yang bisa kamu lakukan dengan mudah?
You are what you eat. Pepatah ini rasanya tepat untuk menggambarkan kepribadian seseorang dari apa yang ia makan. Tanpa disadari makanan yang kita konsumsi juga berpengaruh pada mood serta kecantikan kita secara keseluruhan. Untuk mendapatkan tubuh sehat serta kulit cantik alami, kamu juga bisa lho mengkonsumsi sayur dan buah sebagai tips cantik alami. Lalu, apa saja yang baik untuk kamu konsumsi?
  • Lemon
Biasakan mengkonsumsi perasan lemon setiap hari untuk mengeluarkan racun dalam tubuh yang kerap menyebabkan penyakit.
  • Brown Rice
Brown rice, atau yang biasa disebut dengan beras pecah kulit ini juga memiliki manfaat baik bagi keseimbangan hormon dalam tubuh yang juga berperan untuk menyehatkan badan serta memancarkan tampilan tubuh yang cantik.
  • Strawberry
Siapa yang tidak kenal dengan buah merah nan asam ini. Selain banyak disukai, mengkonsumsi strawberry bisa menjaga kondisi kulit tetap sehat karena buahnya mengandung vitamin C dan antioksidan tinggi yang bisa menjaga kulit dari radikal bebas serta polusi lingkungan.
  • Apel
Apel juga banyak mengandung antioksidan yang membantu melawan radikal bebas dan bisa mencegah kanker kulit lho.
  • Brokoli 
Kandungan brokoli kaya akan vitamin C dan kalsium tinggi. Selain itu, brokoli mempunyai kandungan kalsium tinggi dan zat antioksidan sehingga baik untuk kesehatan kulit.
  •  Kacang-kacangan
Jenis kacang-kacangan mempunyai kandungan omega 3 yang tinggi sehingga bagus untuk kulit.
  • Makanan laut
Makanan laut mengandung protein dan omega-3 tinggi, terutama ikan salmon dan tuna yang bisa membantu menjaga kulit tetap kencang dan segar serta melawan penuaan dini.
Perubahan bisa dimulai dari langkah sederhana. Ternyata hanya dengan mengkonsumsi makanan di atas bisa menjadi tips cantik alami untuk kulitmu. Jadi Lakukan ini sekarang yah guys
Untuk lebih lengkap silahkan click ini

1 komentar:

  1. wah .. makasi banget infonya sangat bermanfaaaaat bangget.. dehh.....

    BalasHapus