Jumat, 26 April 2013

Titik Lemah Wanita


guys,melakukan foreplay pada awal berhungan intim sangatlah penting. Hal ini seperti sudah menjadi keharusan bagi para pasangan. Bagi wanita hal ini memudahkan mereka dalam melakukan kegiatan bercinta.

Dengan melakukan foreplay, menjadikan daerah vagina wanita akan cepat terangsang dan dapat membuat penetrasi lebih mudah.
Untuk melakukan hal tersebut sangatlah tidak sulit, anda hanya perlu mengenali bagian-bagian tubuh wanita untuk dapat merangsangnya lebih cepat. Bagi para wanita, mengetahui titik rangsangan tubuh akan sangat bermanfaat bagi mereka dan pasangan.
Dengan mengetahui hal tersebut, para wanita dapat memberitahukan pasangannya dan memudahkan wanita dan pasangannya dalam hal bercinta.
Titik Tersembunyi pada Wajah
Beberapa titik kelemahan wanita sebenarnya berada di bagian wajah. Banyak yang tidak mengenali daerah-daerah tersebut. Salah satunya ada di bagian hidung. Pada bagian ini hidung perempuan sangat sensitif terhadap aroma-aroma tertentu.
Anda dapat mencoba memberikan sensasi lain dalam foreplay anda. berikan sesuatu yang wangi pada hidung anda. hal tersebut membuat wanita menjadi ingin lebih dekat. Ketika sudah dekat anda bisa mencium hidung pasangan anda tersebut dan cobalah untuk menggigitnya dengan lembut.
 Selain itu terdapat bagian rambut. Belaian pada rambut dapat membuat beberapa wanita menjadi lebih nyaman dan tentu hal tersebut dapat memancing wanita untuk menjadi lebih beragresif.
Bagian alis wanita juga tak kalah sensitif, anda dapat mengecupnya sampai pada bagian kelopak mata, hal ini sangat menyenangkan karena membuat wanita dapat lebih tergelitik.
Bagian lainnya adalah kuping. Pada saat foreplay banyak wanita yang menyukai bagian kupingnya untuk digigit lembut oleh pasangan. Selain itu anda bisa memberikan mereka sebuah bisikan lembut dan memberi mereka beberapa kata romantis dan rayuan nakal anda. Siapa yang tidak jatuh hati jika dirayu oleh pasangannya.
Bagian terpenting lainnya adalah mulut. Bagian ini sudah tentu menjadi salah satu bagian yang menyatukan anda dan pasangan. Mulut merupakan bagian terpenting dalam kegiatan bercinta anda. dengan mulut anda dapat melakukan beberapa rangsangan tertentu kepada pasangan anda.
Titik Lain di Mata Pria
Titik erotis perempuan di mata pria lainnya adalah, tentu saja pada bagian vital perempuan, yaitu pada bagian klitoris atau vagina. Pada bagian ini terletak g-spot yang menjadi bagian paling sensitif untuk memberikan kepuasan dalam hal seksual bagi para wanita.
Bagian ini dapat anda rangsang dengan menggunakan jari atau mulut. Anda dapat mengusapkan jari anda pada bagian ini dan melakukannya dengan lembut mengikuti irama dan memberikan tekanan pada bagian ini. Dengan mulut usahakan bibir anda membuat bentuk O dan anda dapat menghisap secara perlahan pada bagian ini.
Selain itu terdapat pada bagian paha dalam. Area tersebut dapat membantu anda memberikan rangsangan lebih kepada pasangan anda. Anda dapat menyentuh bagian tersebut dengan lembut dan area ini dapat membuat wanita menjadi menggelinjang.
Payudara merupakan suatu daerah yang mempunyai daya kesensitifan seksual yang tinggi. Anda dapat melakukan apa saja pada bagian ini. Bagian puting tentu menjadi salah satu bagian yang disukai oleh banyak wanita.
Selain itu terdapat bagian leher. Mencium dan menjilat leher merupakan bagian terseksi dari foreplay. Hal ini dapat meningkatkan imajinasi anda. Selain itu terdapat daerah punggung.
Daerah ini merupakan daerah yang cepat membuat wanita terangsang hanya dengan menciuminya saja. Anda dapat melakukan banyak variasi dalam melakukan kegiatan foreplay. Pastikan hal tersebut disukai oleh pasangan.
untuk lebih jelas bisa click ini

1 komentar: