Kamis, 25 April 2013

Cara Agar Terlihat Langsing

guys, Memiliki tubuh ideal adalah impian bagi semua wanita. Percaya diri akan berlipat ganda hanya dengan memiliki tubuh langsing seperti peragawati.Tidak mudah menutupi kekurangan di beberapa bagian tubuh. Memilih model pakaian pun harus berhati-hati untuk menciptakan kesan lebih langsing. Berikut beberapa tips yang dapat Anda perhatikan untuk menyulap tubuh terlihat lebih langsing.




 1. Biasakan untuk membentuk postur tubuh yang tepat.

Usahakan untuk tetap tegak, membungkuk akan membuat perut bertumpuk dan menciptakan kesan gemuk. Tegakkan punggung dan tarik ke belakang pundak atau busungkan sedikit dada. Postur tubuh seperti ini akan membuat Anda terlihat lebih langsing atau paling tidak meminimalkan kelebihan berat badan Anda.

2. Gunakan sepatu berhak tinggi. Tidak perlu menggunakan high heels dengan hak lebih dari 7cm untuk menciptakan kesan tinggi menjulang. Gunakan sepatu dengan hak sedikit lebih tinggi dan lancip yang akan membantu Anda terlihat lebih tinggi.

3. Fokuskan detail pada bagian atas tubuh. Untuk mengalihkan pandangan ke bagian perut, pinggang dan paha yang besar, pusatkan detail aksesori di bagian atas tubuh Anda. Dengan blus berpotongan leher V atau pola yang lebih dominan pada atasan, perhatian mata seseorang akan teralihkan. Anda juga bisa mengenakan aksesori lain seperti kalung, anting atau bros dengan warna-warna yang dominan selain juga dengan riasan wajah yang lebih tegas.

4. Kenakan pakaian dengan ukuran yang tepat. Anda mukin berpikir bahwa pakaian yang longgar akan membantu menyembunyikan beberapa kelebihan berat badan. Justru penampilan Anda akan lebih terbantu dengan mengenakan pakaian dengan ukuran yang pas, tidak terlalu sempit atau terlalu longgar. Dengan begitu, kurva-kurva pada tubuh akan tetap terlihat dan Anda akan terlihat lebih rapi.

semoga bermanfaat yah guys :)

1 komentar:

  1. tyerlihat langsing dambaan tiap kaum hawa. banyak cara terlihat langsing dengan menggunakan beberapa bahan alami.

    BalasHapus