Jumat, 10 Mei 2013

Tips Membuat Mantan Playboy Terpikat pada Anda

guys, Anda punya mantan pacar yang pernah dijuluki sebagai mantan playboy? Wah, pastinya anda dag-dig-dug setiap hari, anda pasti takut jika suatu hari pasangan anda yang playboy tersebut akan beralih hati ke cewek lainnya.


Apa saja sih kriteria cowo k yang playboy itu:
1.  Mudah bosan dengan wanita
2.  Mudah jatuh cinta dengan wanita lain meskipun sudah punya pasangan
3.  Merasa kurang puas dengan wanita yang cantik dan ingin mencari yang lebih cantik lagi.
Tips Membuat Cowok Mantan Playboy Terpikat pada Anda
Jika anda sudah terlanjur pacaran dengan pria yang playboy, tentunya harus anda langkah antisipasi yang dilakukan agar si pacar ini tidak beralih ke lain hati.
Pertama, anda sebagai wanita jangan terlalu memberikan diri anda kepada sang pria, maksudnya adalah buatlah diri anda menjadi misterius sehingga si pria menjadi semakin penasaran dengan anda.
Cewek yang misterius dan susah ditebak adalah idaman para cowok playboy karena ini membuat mereka semakin ingin tahu dengan kemauan dari si cewek ini.  Terlalu memberikan diri anda dan terlalu menyayangi si cowok mantan playboy akan membuat si dia mudah bosan dengan anda.
Kedua, sudah bukan rahasia umum bahwa penampilan merupakan hal yang paling penting untuk anda perhatikan ketika memiliki pacar.
Maka dari itu, selalu riaslah diri anda secantik mungkin supaya si cowok playboy ini tidak akan berpaling dari anda.

Logikanya, si pacar yang mantan playboy ini kan sudah punya pacar yang cantik dan penampilannya memukau, lalu buat apa dia melirik ke cewek lainnya. Tetapi ingatlah untuk mempertahankan sikap misterius yang anda miliki.

Bangun Komitmen dari Awal
Ketiga, jika anda memang menyukai mantan pacar playboy ini, sebaiknya anda membangun komitmen dengan dirinya sejak awal. Hal ini harus dilakukan agar anda terhindar dari masalah salama menjalin hubungan asmara bersamanya.

Jika perlu ajaklah si cowok ini ke rumah anda dan kenalkan ke semua anggota keluarga anda sehingga nantinya si cowok akan sadar bahwa dia sudah terikat dengan anda. Siapa tahu dengan ini dia akan bisa berubah dan tidak menjadi playboy lagi.
  untuk lebih lengkap silahkan click ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar