Jumat, 26 April 2013

Cara Menciptakan Posisi Bercinta Sendiri





guys, cara menciptakan posisi berhubungan intim yang tepat merupakan kewajban bagi pasangan yang ingin merasakan puncak kenikmatan seks. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk bisa menciptakan posisi seks yang anda sukai.


1. Siapkan tubuh yang fit dan berstamina
2. Carilah setting tempat yang unik ketika berhubungan seks (cari tempat selain di kasur)
3. Lakukan pemanasan atau stretching terlebih dahulu sebelum berhubungan intim
 Pertama, stamina yang fit sangat diperlukan sebelum berhubungan seks. Jika stamina anda cukup kuat, anda akan bisa menciptakan ragam bentuk posisi seks yang anda inginkan. Salah satu jenis posisi seks yang sering dilakukan adalah pria diatas dan wanita dibawah.

Cobalah untuk membalik posisi tersebut, jadi wanita yang ada diatas dan pria yang ada dibawah. Disini anda akan bisa merasakan nuansa yang baru ketika berhubungan intim.

Secara tidak langsung anda bisa melihat keindahan bagian tubuh pasangan pria anda yang sedang dalam posisi dibawah. Ditambah lagi, si wanita akan bisa menjadi lebih aktif pada posisi ini. Mereka bisa merangsang bagian tertentu pada si pria untuk semakin bergairah ketika berhubungan intim.

Kedua, cari tempat yang unik untuk melakukan hubungan seks. Cobalah untuk berhubungan seks di sofa atau di atas meja jika itu cukup kuat.

Dengan melakukan hubungan seks diatas meja atau sofa, anda akan bisa meraskan sensasi baru dalam berhubungan seks.

Bagi sebagaian kaum pria, hal ini akan membuat meraka semakin horny untuk menggauli sang istri. Sofa bisa menjadi pilihan alternative bagi anda yang sudah bosan berhubungan di kasur setiap harinya.

Ketiga, lakukan stretching terlebih dahulu sebelum berhubungan intim. Hal ini penting bagi anda supaya bisa membuat bagian intim sang wanita menjadi panas dan siap untuk berhubungan intim dengan pasangannya.

Streching yang anda lakukan ada beragam jumlahnya mulai dari berciuman, berpelukan, sampai dengan membiarkan pasagan pria anda memeluk anda dari belakang. Selain bisa membuat hubungan emosional semakin meningkat, gairah seks juga akan bertambah nantinya.

untuk lebih jelas bisa click ini

1 komentar: