Rabu, 08 Mei 2013

Tips Mengajak Mertua Berlibur Bersama





guys, Berlibur dengan mertua akan menjadi menyenangkan jika Anda mengetahui bagaimana cara mengajak dan membuat suasana liburan yang seru dengan mertua Anda.

Banyak pasangan suami istri yang tidak memiliki kepercayaan diri yang cukup saat mereka ingin melakukan liburan yang menyenangkan dengan mertua mereka.

Untuk menghindari hal–hal yang tidak menyenangkan bagi mertua dan juga diri Anda sendiri, berikut ini adalah beberapa tips untuk mengajak mertua berlibur dan menikmati liburan ini.
 - Memilih Tempat Liburan Kesukaan Mertua
Saat Anda ingin membuat mertua Anda bahagia dan mau ikut berlibur dengan Anda, perhatikan dulu tempat tujuan berlibur anda. Tempat berlibur yang menyenangkan dan digemari mertua adalah pilihan yang paling utama. Dengan menjadikan tempat kegemaran mertua ini sebagai tempat berlibur, mertua Anda akan dengan senang hati pergi dengan Anda. Cara ini sudah terbukti berhasil untuk banyak kasus.
- Membuat Perasaan Mertua Tenang Saat Berlibur
Setelah mertua Anda setuju untuk ikut berlibur, akan lebih baik jika Anda mempersiapkan segala sesuatu yang menyenangkan untuk mertua. Inti dari suatu liburan adalah mengembalikan kebugaran dan ketenangan pikiran.
Inilah mengapa Anda harus mencari cara untuk membuat pikiran dan perasaan mertua Anda setenang dan sesenang mungkin pada masa liburan bersama ini.

- Memberikan Perhatian yang Lebih kepada Mertua
Sama halnya dengan orang tua kandung Anda sendiri, mertua juga merupakan orang yang penting untuk Anda. Momen liburan ini bisa menjadi salah satu saat yang tepat untuk mendekatkan diri dan memberikan perhatian yang besar kepada mertua Anda seperti yang Anda lakukan terhadap orang tua kandung Anda sendiri. Banyak menantu yang akhirnya disukai karena mereka memberikan perhatian tulus kepada mertuanya.

- Kenalkan dan Ajak Mertua Melakukan Kegiatan Baru
Pada masa berlibur ini, Anda bisa memperkenalkan kegiatan–kegiatan yang baru kepada mertua Anda. Kegiatan baru ini bertujuan untuk menceriakan liburan Anda bersama mertua.
Walaupun pada awalnya mereka menolak, namun dengan bujukan dan rayuan Anda, mereka akan luluh dan melakukan kegiatan ini. Keceriaan akan terbangun dengan sendirinya jika Anda melakukan kegiatan yang menyenangkan secara bersama-sama.
untuk lebih lengkap silahkan click ini

1 komentar:

  1. mertua saya sungguh terlalu, suka mengatur. dipikirnya semua beres dengan uang. suka bicara bohong. lebay. saya benci mertua saya.

    BalasHapus