Rabu, 15 Mei 2013

Tips Bertemu Camer

Bagaimana yah rasanya bertemu dengan "Camer"? Pasti Nervous yah guys? Wajar saja sih, karena selama ini, kamu belum benar-benar mengenal karakter orang tua pasanganmu. Nah, biar nggak salah bertingkah atau bersikap, kamu harus tahu dulu kuncinya dan tahu beberapa tips menjalin hubungan dengan orang tuanya. Yuk intip beberapa tips berikut ini guys.

  • Bersikap wajar
Ketika bertemu orang tua pacar untuk pertama kalinya nggak perlu terlalu panik. Perlihatkan sikap yang wajar dan tempatkan posisimu sebagai teman dekat anaknya. Terlihat mesra dengan pasangan sah-sah aja sih, tapi jangan terlalu mencolok juga sehingga terkesan seakan-akan kamu adalah penguasa baru anaknya.
  • Ramah
Berbicaralah dengan tutur kata ramah dan nada yang lembut. Meskipun calon mertuamu terlihat dingin atau tidak antusias, tak perlu melontarkan sikap yang sama. Bersikaplah biasa saja, bisa jadi “diamnya” calon mertua adalah tahap dimana ia sedang memperhatikan perilakumu.
  • Pahami budaya keluarga pacar
Tips menjalin hubungan yang selanjutnya saat kamu berkunjung ke rumah pacar, antara lain dengan memahami budaya dalam keluarga pasangan. Apalagi nih Ladies, jika kamu berkesempatan menginap di rumah pacar, tunjukkan sikap dan perilaku yang disesuaikan dengan budaya dalam keluarga pasangan.
  • Sopan
Nah, hal ini juga harus kamu perhatikan ya Ladies. Hindari berandan atau berpenampilan terlalu berlebihan karena kadang persepsi orang tua berbeda dengan persepsi kita. Selain itu, usahakan untuk berdandan senatural mungkin ya Ladies. Gak mau kan nanti kamu dianggap berpakaian aneh atau menor?
  • Tidak canggung
Meskipun deg-degan dan gak karuan, usahakan untuk tidak canggung saat diajak ngobrol dengan orang tua pacar. Basa-basi boleh, tapi jangan sampai kamu menanyakan hal-hal yang gak penting atau sensitive. Sebelumnya, coba minta pasangan kamu untuk menceritakan sedikit mengenai keluarganya atau pun orang tuanya.
Nah, gimana udah siap nih ketemu orang tua pacar kamu dengan tips menjalin hubungan di atas saat kamu berkunjung? Nggak perlu cangung atau deg-degan ya. Kuncinya, jadi diri sendiri dan pandai membawa diri sehingga kamu pun punya nilai lebih di mata orang tua pasangan kamu :) dan juga selalu ingat yang guys untuk selalu menjaga citra diri agar tidak terlihat jelek di depan Camer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar