Rabu, 15 Mei 2013

Fungsi Buah Hawthorn Berry

Apakah Kalian Asing dengan buah "berry"? rasanya Anda tidak asing mendengar hal itu. Buah beri lezat rasanya dan ada banyak jenisnya dan ada beberapa jenisnya seperti stroberi dan bluberi atau blackberry, Tapi tahukah Anda ada pula yang namanya hawthorn berry? Jenis beri yang satu ini warnanya merah dengan ujung buah merekah, mirip buah delima. Jika penasaran dengan rasanya, namun sulit mendapatkan buah tersebut di toko, Anda bisa mencicipi varian SOYJOY hawthorn berry. Kabar baiknya, bukan cuma lezat, hawthorn berry juga merupakan salah satu jenis makanan yang mampu menyehatkan jantung!
Rahasianya terletak pada kandungan flavonoids di dalam hawthorn berry, yang berkhasiat meningkatkan sirkulasi oksigen di dalam tubuh. Seperti kita ketahui, berbagai masalah pada jantung seringkali muncul akibat tubuh kekurangan suplai oksigen. Kondisi ini bisa berdampak pada kerja jantung yang tidak teratur serta berbagai masalah jantung lainnya. Dalam keadaan parah, gangguan ini bisa memicu terjadinya serangan jantung. Bisakah dihindari? Jawabannya, tentu bisa, yaitu dengan secara rutin mengonsumsi makanan yang menyehatkan jantung—salah satunya hawthorn berry, mulai sekarang.
Di Eropa, diet dengan hawthorn berry sudah lama dimanfaatkan dalam terapi penyembuhan pada indikasi serangan jantung tahap 1 dan 2. Pada tahap ini biasanya tidak muncul tanda-tanda serangan jantung yang cukup berarti, melainkan hanya berupa rasa nyeri di dada yang bisa diredakan dengan beristirahat. Menyertakan konsumsi hawthorn berry di dalam proses pemulihan juga dimaksudkan untuk menekan ketergantungan obat pada penderita, serta memelihara kesehatan jantung dengan cara yang lebih alami.
Masih banyak lagi khasiat hawthorn berry bagi kesehatan. Salah satunya adalah mengoptimalkan kerja pembuluh darah arteri. Pasalnya, kandungan nutrisi di dalam hawthorn berry bermanfaat menekan kadar kolesterol jahat (LDL) yang berpotensi merusak kerja arteri. Konsumsi hawthorn berry juga bermanfaat bagi kecantikan kulit, karena mampu mengoptimalkan manfaat vitamin E di dalam tubuh! Hebat, kan?
Makanya, daripada susah-susah minum obat, lebih baik kita mulai menerapkan gaya hidup sehat. Pilih SOYJOY hawthorn berry jika sedang ingin makan camilan yang lezat plus bikin jantung kuat! Yuk, pelihara kesehatan jantung kita sejak sekarang! Untuk lebih lengkap silahkan click ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar