Jumat, 03 Mei 2013

Cowok Metroseksual



guys, Mempunyai seorang pacar yang berwajah tampan, berbadan gagah dan juga stylish memang sungguh menyenangkan dan menjadi idaman setiap para wanita. Banyak wanita yang mengidamkan tipe pria seperti itu untuk menjadi kekasihnya. Namun bagaimanakah kalau Anda ternyata memiliki pacar metroseksual?


Sebelumnya terlebih dahulu kita bahas apa itu yang disebut pria metroseksual? Secara garis besar yang dikatakan pria metroseksual yaitu pria yang memang selalu aktif memperhatikan fisiknya secara keseluruhan yang bertujuan untuk tampil sempurna dari pria yang lainnya. Dikarenakan selalu memperhatikan seluruh penampilannya mulai dari fisik maupun style fashion yang dikenakan, maka tak jarang pria metroseksual seringkali melakukan berbagai macam perawatan tubuh.
Melakukan sebuah perawatan tubuh memang merupakan hal yang sangat biasa dilakukan oleh para perempuan, mulai dari ke salon dengan perawatan lengkap seperti medicure dan pedicure ini yang saat ini juga mulai banyak dilakukan oleh pria metroseksual di kota-kota modern dan berkembang.
Memang bagi sebagian orang yang mendengar hal ini merupakan hal yang sangat langka, dikarenakan kebanyakan dari pria memang lebih senang untuk berpenampilang dengan natural sehingga dapat menampilan dari sisi maskulin pria itu sendiri.

Perlu Anda ketahui bahwa banyak pria metroseksual yang beranggapan kalau pria metroseksual ini cenderung identik dengan pria yang suka dengan sesame jenis atau homoseks.
Tetapi pandangan seperti ini yang harus dihilangkan dikarenakan salah besar, mereka menjadi pria metroseksual karena memang mempunyai jiwa dan keinginan untuk terlihat lebih sempurna dan sehat di mata orang lain.
Lalu bagaimanakah jika pacar Anda ternyata seorang pria yang metroseksual? Hal ini bisa terjawab dengan sangat mudah dan Anda tidak perlu malu atau canggung dengan pacar Anda, karena ketika dahulu Anda menerimanya sebagai seorang kekasih atau pacar tentunya Anda akan menerima dia yang sesungguhnya seperti kenyataan yang terdapat pada pacar Anda.

Justru Anda memiliki keuntungan lebih jika mempunyai pacar metroseksual yaitu Anda bisa melakukan berbagai macam aktifitas yang sama dengan pacar Anda. Seperti pergi ke salon atau saling berbicara dan berpendapat mengenai hal fashion atau style dalam berpakaian. Tidak perlu kaget jika pacar Anda lebih mengetahui hal fashion karena Anda bisa belajar darinya
untuk lebih lengkap silahkan click ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar