Minggu, 05 Mei 2013

Cara Merayu Dengan Puisi Cinta


guys, merayu dengan menggunakan puisi cinta merupakan hal yang bisa anda lakukan untuk menarik perhatian sang pujaan hati. Selain itu puisi cinta juga bisa anda tujukan kepada orang yang ingin anda jadikan sebagai pacar.Apa saja efek yang bisa diperoleh dari menulis puisi cinta untuk sang pujaan
hati?
1. Puisi cinta akan bisa membuat anda mengutarakan apa yang ada dalam benak anda selama ini kepada pasangan
2. Puisi cinta merupakan simbol cinta yang ada dalam hati anda kepada pasangan
3. Puisi cinta bisa membuat sang target jatuh cinta kepada anda (tentunya dengan pemakaian dan pilihan kata yang baik)

Tips Menulis Puisi untuk Pasangan
Mungkin pernah tersirat dalam benak anda untuk ingin menulis surat cinta pada pasangan, tapi anda bingung bagaimana cara memulainya.
Anda tidak perlu bingung karena berikut ini ada resep yang bisa anda lakukan supaya surat cinta yang anda tulis bisa menjadi surat yang romantic dan mengena di hati pasangan.
Pertama, selama menulis puisi, anda tidak boleh membayangkan hal lain. Hanya satu orang yang boleh anda bayangkan disini, yaitu pasangan anda.
Dengan membayangkan pasangan anda, nantinya akan timbul inspirasi yang bisa anda aplikasikan untuk menulis surat cinta.

Mungkin anda bisa memulainya dengan memuji personalty atau sifat baik hati yang dimiliki oleh pasangan, kemudian diikuti oleh pujian terhadap penampilan yang dimilikinya.

Hindari Pemakaian Bahasa Jadul
Kedua, hindari puisi cinta dengan gaya lama. Ingat bahwa saat ini anda hidup di zaman modern, di era 20an. Jika anda masih memiliki mindset bahwa puisi zaman sekarang dan zaman dulu itu sama, buang jauh-jauh mindset tersebut.
Buatlah sebuah puisi yang tidak terlalu gombal, namun logis. Bandingkan dua kalimat berikut: wajahmu cantik bagaikan rembulan (puisi zaman dulu), dengan wajahmu membuat hatiku berdebar kencang (puisi zaman sekarang). Dari dua kalimat tersebut terasa sekali perbedaannya bukan.
Dengan mengetahui cara penulisan yang cocok dan tidak terllau jadul, dijamin pasangan anda akan semakin jatuh cinta kepada anda. Menulis puisi cinta memang membutuhkan kreativitas yang tinggi, namun inilah yang menentukan value dari tulisan puisi anda.

semoga bermanfaat untuk Anda guys. untuk lebih lengkap silahkan click ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar