Minggu, 05 Mei 2013

Cinta Beda Usia






guys, bagi wanita, usia terkadang menjadi suatu momok. Usia juga menjadi hal yang sensitif. Fakta tersebut juga berkaitan dan akan memberikan efek pada kehidupan asmara kita.

Menjalin cinta dengan perbedaan usia yang cukup banyak seringkali membuat hubungan menjadi lebih rapuh karena adanya beberapa faktor. Selain itu, faktor psikologis wanita seringkali terpancang
pada hal tersebut karena usia memang hal yang cukup sensitif.Pada dasarnya perbedaan usia bukanlah menjadi masalah serius melainkan menjadi salah satu perbedaan biasa yang akan tetap baik-baik saja jika kita tahu cara menyikapinya. Hal itulah yang perlu dilakukan.
Jika berada dalam situasi tersebut, berikut beberapa tips yang dapat diikuti.
• Usia hanyalah merupakan deretan angka, jadi jangan terlalu serius menghadapinya.
• Hindari untuk selalu melihat perbedaan yang ada, namun tetap focus pada kesamaan-kesamaan yang ada.
• Tingkatkan percaya diri.
• Perbaiki komunikasi.
• Update gaya hidup dan juga trend yang ada.
• Berusaha untuk mengikuti jalan pikirannya dengan menghargai dan percaya pada si dia.
Ya, usia hanyalah a series of number yang sebetulnya tidak perlu dibuat pusing, terlebih untuk urusan asmara. Sejauh kita yakin akan hubungan cinta kita dengan si dia yang memiliki rentang usia jauh di bawah maupun di atas kita. Jadi keyakinan adalah kuncinya.
Seringkali kita menyalahkan perbedaan yang ada karena adanya perbedaan usia yang jauh. Untuk itu, ada baiknya untuk tidak selalu terpancang pada perbedaan tersebut, cobalah untuk focus pada kesamaan yang ada dan buatlah hubungan tersebut menyenangkan.
Percaya diri menjadi salah satu faktor yang cukup mendominasi. Jika kita mampu meningkatkan rasa percaya diri kita, dan merasa bahwa diri kita ini berharga termasuk di hadapan si dia, jadi kenapa harus bersikap rendah diri karena faktor usia?
Dalam suatu hubungan, komunikasi memiliki peran penting. Jika diantara anda dan dia memiliki kualitas komunikasi yang baik, maka akan mampu meningkatkan rasa percaya satu sama lain dan juga saling memahami, jadi perbaiki komunikasi berdua.
Gaya hidup dan juga tren terkadang bukan hal yang penting. Meskipun demikian, kedua hal tersebut dapat sangat membantu agar kehidupan asmara kita lebih lancar, paling tidak dapat meningkatkan rasa percaya diri kita.
Masalah perbedaan usia biasanya terletak pada perbedaan jalan pikiran. Dengan demikian, ada baiknya kita mulai memahaminya dengan baik dengan cara memahami kondisinya ang mungin sedikit berbeda dari anda. Dengan sikap saling memahami dan percaya tersebut maka hubungan asmara yang berbeda usia pun akan dapat berjalan mulus dan lancar.

untuk lebih lengkap silahkan click ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar