Minggu, 05 Mei 2013

Tips Sebelum Janur Kuning Melengkung






guys, mencintai sesorang bukanlah hal yang salah, namun, bagaimana jika kita mencintai seseorang yang sudah memiliki kekasih? Tentu, hal tersebut terkadang tidak mampu kita hindari.

Perasaan seringkali timbul dan datang tanpa dapat kita prediksi. Begitu pula dengan siapa yang kita cintai. Kita tidak dapat menghindari hal tersebut karena perasaan datang dengan sendirinya.

Jadi, bagaimana jika kita mencintai seseorang yang dianggap kurang tepat? misalnya ialah mencintai seseorang yang sudah memiliki kekasih. Meskipun demikian, hal tersebut bukanlah hal baru lagi.Istilah “sebelum janur kuning melengkung, siapa saja boleh mendapatkannya”  dapat menjadi salah satu ide yang dapat menginspirasi kita.
Meskipun demikian, kita perlu tahu koridor-koridornya sehingga apa yang kita lakukan tidak akan menyakiti orang lain.
Mencintai orang yang sudah memiliki pacar atau pasangan bukanlah hal yang salah, sejauh belum ada ikatan pernikahan diantara mereka.
Apa yang kita lakukan hendaknya harus sesuai dengan norma dan aturan yang ada.
Beberapa tips yang dapat kita lakukan saat kita menyukai atau mencintai seseorang yang sudah memiliki kekasih.
• Cobalah untuk menjalin hubungan sebagai seorang teman atau sahabat.
• Pastikan bahwa si dia dan kekasihnya belum terjalin ikatan pernikahan.
• Hindari usaha untuk merebut kekasih orang.
• Tak perlu memutuskan hubungan pertemanan atau persahabatan dengannya.
• Selalu berusaha untuk tidak menyakiti siapa pun.
Bagaimana jika si dia juga menaruh rasa pada kita meskipun dia sudah memiliki pasangan? Jangan berikan tanggapan terlebih dahulu sejauh dia masih memiliki ikatan dengan kekasihnya. Lain jika dia sudah membuat keputusan untuk memilih kita dibanding pacarnya.
Selalu saja, mencintai orang yang sudah memiliki kekasih sering menjadi keraguan tersendiri bagi kita. Namun, kita harus meyakinkan terlebih dahulu, bagaimana perasaan kita. apakah kita benar-benar mencintainya? Apakah dia merupakan orang yang tepat?
Selain meyakinkan perasaan kita dan meyakinkan bahwa dia memang orang yang teoat untuk dicintai, maka yakinkan pula bahwa kita memang orang yang teoat pula untuk dia. Pasti kita tak ingin hubungan cinta kita kandas di tengah jalan suatu saat nanti bukan?
Kunci utamanya jika kita menyukai seseorang yang telah memiliki kekasih ialah, cobalah untuk tidak berkomitmen sebelum si dia memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Jadi, kita tidak terbebani dengan label perebut pacar orang.

untuk lebih lengkap silahkan click ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar