Selasa, 17 Desember 2013

Private English





 Saya Sebagai Mahasiswa semester akhir di Salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta, Jurusan saya adalah Sastra Inggris dan background saya adalah pengajaran.
saya menyediakan JASA LES PRIVATE Bahasa Inggris untuk keseharian sekolah anak-anak bapak/ibu atau untuk mempersiapkan UN (UJian Nasional) yang akan anak bapak/ibu hadapi.
saya dapat mengajar TK, SD dan SMP

Jadi bapak/ibu tidak perlu repot lagi mengantarkan anak ke tempat les atau private cukup saya yang datang kerumah anda untuk mencerdaskan anak anda.
Dengan guru datang kerumah mengurangi resiko bahaya di jalan dan juga bisa langsung anda kontrol sendiri untuk mengetahui perkembangan anak anda.
untuk biaya, saya dibayar persetiap pertemuan yaitu Rp. 75.000 per satu setengah jam atau 90 menit
Hanya untuk daerah Jakarta Selatan, seperti bukit duri, tebet, saharjo atau pun kali bata

Jika Berminat silahkan hubungi saya silahkan kirim email ke dinimuti@gmail.com atau dhiniemutii@gmail.com

Sebaik baiknya di dunia adalah Ilmu Pengetahuan

terima kasih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar