Selasa, 21 Mei 2013

Solusi Hilangkan Komedo & Flek Hitam

Apakah Anda berkomedo atau mempunyai flek hitam di muka Anda? Pastinya Anda bingung apa yang harus Anda lakukankan? Dengan menggunakan cara Diamonds peel muka Anda bisa kembali speerti semula. Apakah Diamonds peel itu? Diamonds peel merupakan perawatan yang menggunakan alat dengan ujung yang dilapisi butiran berlian. Perawatan ini dilakukan agar kulit tereksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati. Fungsi peeling berlian adalah untuk mengangkat komedo, memudarkan flek hitam, meningkatkan elastisitas kulit dan kolagen. Sehingga kulit akan lebih bersih, bersinar dan halus.  Salah satu klinik kecantikan yang menyediakan perawatan yang menggunakan teknologi
terbaru itu adalah House of Lusense. 'Rumah' bergaya Eropa itu bisa dibilang sebagai one stop beauty destination, karena menyajikan berbagai solusi yang dibutuhkan wanita. Kali ini, Wolipop(Salah satu sumber webite yang turun langsung kelapangan) akan membahas klinik kecantikannya yang bernama Lusense Aesthetic Center.

Salah satu perawatan yang sedang digemari di tempat ini adalah diamonds peel. Pertama-tama, wajah akan dibersihkan, lalu dipijat untuk mendapatkan relaksasi.Sebelum perawatan diamonds peel dimulai, wajah terlebih dahulu dibaluri dengan gel.

Metode perawatan diamonds peel menggunakan mesin bernama forma dengan alat berbentuk lonjong, di bagian ujungnya telah dilapisi berlian. Alat tersebut digosokkan pada kulit wajah dan leher.

Penggosokan dengan berlian dilakukan sekitar 20 menit, dan dikerjakan oleh terapis yang berpengalaman. Tersedia dalam tujuh berlian yang memiliki empat tingkat kekasaran, tergantung pada kondisi dan daerah yang ingin digosok. Untuk wajah yang hanya memiliki masalah komedo yang tidak terlalu parah, menggunakan tingkat kekasaran berlian paling rendah.

Setelah proses penggosokan, wajah dimasker. Perawatan diamonds peel ditutup dengan S-Queen, sebuah proses penguapan yang mengandung serum. Saat diuapkan, wajah akan terasa dingin dan segar. Fungsi dari penguapan tersebut selain untuk membuat wajah tampak lebih segar, juga untuk meningkatkan produksi kolagen dan membuat make-up yang digunakan lebih awet.

Perawatan diamonds peel seharga Rp 750 ribu, sampai akhir bulan Mei akan diberikan diskon 20 persen, sehingga klien hanya membayar Rp 600 ribu. House of Lusense terletak di Jalan K.H. Ahmad Dahlan No. 45, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Apakah Anda tertarik? Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar