Jumat, 10 Mei 2013

Antar Jemput Pacar

guys,Memiliki pacar bisanya selalu identik bahwa pacar tersebut akan menjadi orang yang siap mengantarkan Anda kemana-mana sehingga banyak orang yang mengatakan bahwa pacar memiliki peran yang mirip dengan tukang ojek atau supir taksi. Namun, apakah hal ini penting? Banyak pria yang merasa senang dan siap sedia untuk mengantar pacarnya kemana pun si pacar itu pergi. Namun, bagi pacar yang sibuk atau jauh dengan Anda, hal ini mungkin akan sulit bagi dia untuk dapat selalu mengantar jemput Anda.Permasalahan utamanya adalah perlu nggak sih anter jemput pacar? Antar
jemput pacar sebenarnya memang baik, tetapi itu bukan hal yang wajib dilakukan oleh pacar, apalagi jika pacar adalah orang yang sibuk dan tidak punya cukup waktu untuk selalu mengantar jemput anda.
Alasan Mengapa Pacar Ingin Menjemput dan Mengantar
Pacar ingin selalu menjaga anda
Mengantar jemput merupakan salah satu perwujudan atau ungkapan bahwa pacar khawatir terhadap keselamatan anda. Pacar tentu tidak tega membiarkan anda pergi sendirian sehingga ia rela untuk selalu mengantar jemput anda.
Pacar Anda ingin semua orang tahu bahwa Anda adalah pacarnya
Selain memiliki rasa perhatian yang besar, dengan mengantar jemput anda, pacar juga ingin bahwa semua orang tahu siapa pacar Anda dan secara tidak langsung menunjukkan pada orang lain bahwa Anda sudah memiliki pacar.
Pacar ingin menunjukkan perhatiannya
Salah satu wujud perhatian pacar adalah mengantar jemput pasangannya. Hal ini ia lakukan agar Anda merasa bahwa Anda diperhatikan oleh pacar.
Jika pacar tidak bisa selalu mengantar jemput, anda juga tidak boleh marah kepadanya karena ia juga memiliki kesibukan lain yang mungkin tidak bisa ditinggalkan. Sebagai wanita, jangan terlalu mengandalkan pacar Anda.
Anda harus mampu membuktikan bahwa Anda adalah wanita yang mandiri dan tidak bergantung kepadanya. Jika pacar sudah biasa menjemput dan tiba-tiba tidak bisa menjemput karena suatu hal, anda tidak boleh marah, Katakan tidak apa-apa bahwa Anda bisa pulang sendiri atau pulang bersama teman anda.
Selain itu, jika pacar datang terlambat saat menjemput, tanyakan alasannya kenapa ia terlambat. Jangan langsung berpikiran negatif karena siapa tahu pacar memang mengalami halangan yang tidak bisa dihindari sehingga membuatnya terlambat menjemput Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar