Jumat, 19 April 2013

Trend Perselingkuhan

guys, jaman sekarang ini memang sangat berbeda sekali dengan jaman dahulu. bisa dilihat dari tingkat perceraian jaman dahulu dan sekarang. lebih tinggi sekarang daripada dahalu. kalau dahulu istri atau suami jarang selingkuh salah satu faktornya bisa menjaga ego masing-masing..kalau sekarang?
satu lagi contohnya guys, faktor ekonomi. kalau jaman dahulu ada istilah "makan gk makan asal ngumpul" itu beneran ada guys. tapi kalau sekarang? contoh suami tidak bekerja atau menganggur langsung digugat cerai oleh sang istri. atau si suami sudah merasa dia derajatnya tinggi atau punya jabatan tinggi di kantornya akhirnya dia bisa mencari wanita idaman yang lain yg lebih seksi dan cantik. itulah salah satu faktor perselingkuhan jaman sekarang dan dahulu dan satu lagi guys, jaman sekarang trend selingkuh itu sudah menjadi trending topik loh. gak percaya? bisa lihat contoh-contoh artis mancanegara ataupun dalam negeri tentang perselingkuhan. bahakan mereka tidak segan loh mempamerkan kemesrahan mereka di depan publik atau lihatlah keseliling anda. entah itu teman anda, atau siapapun pasti mereka lebih berani untuk mempamerkan kemesraan mereka. alasannya karena semakin tinggi derajat seseorang semakin dia merasa dia lah yang paling hebat. tetapi tidak semua begitu yah guys. kan balik lagi kemasing-masing.
Perselingkuhan bisa dilihat dengan cara 3D :
DILIHAT
.apakah pasangan kita mulai bersikap aneh belakangan ini. Ambil misal, yang biasanya pasangan kita gak pernah pakai parfum, tiba-tiba kini selalu tampil dengan wangi parfum yang amat mencolok, bahkan wangi aroma parfum itu tidak hanya tercium dari badannya saja, tapi juga dari mulutnya. Biasanya tidak pernah sama sekali merapikan rambutnya dengan sisir, sekonyong-konyong jadi rajin menyisir walaupun kepalanya sudah tandus alias Botak.
DIRABA.
Diraba kantong celana atau bajunya, sapa tau dia menyimpan selingkuhannya disitu. Paling minim kta nemui tiket bioskop yang dibelinya waktu berkencan dengan selingkuhannya. dari situ kita bisa tahu tempat duduknya dimana. Abis itu langsung deh kita ke bioskop yang tertera di tiket itu, terus nanya ama penjaga loketnya siapa nama yang duduk di bangku situ beserta ciri-cirinya.
DI TERAWANG.
Di terawang bola matanya. Liat apakah ada tanda-tanda kebohongan dari pasangan kita waktu kita tanya kemana dia malam minggu kemarin atau ada belek dimatanya?eh..haha.. dan ketika ia tidak sedikitpun memberi kabar. Kalo bola matanya melirik ke kanan dan ke kiri secara bergantian ada kemungkinan doi selingkuh, atau emang matanya hiperaktif aja. Kalo bola matanya tertutup berarti dia lagi mencari jawaban yang masuk akal, atau mungkin juga dia lagi tidur. Nah, kalo bola matanya putih semua, baru benar-benar bisa di pastikan kalo si doi. . . selingkuh ? Bukan ! Tapi sudah Almarhum. Hiiiiiiii..
hehe...itulah sudut pandang penulis melihat trend yang lagi menjadi trending topik saat ini..semoga bermanfaat yah guys buat kalian semua. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar