Jumat, 19 April 2013

Bahaya Curcol Di Jejaring Sosial




guys, dengan semakin pesatnya perkembangan dan teknologi akhir-akhir ini membuat kita para pengguna bisa mendapatkan bahaya yang mengancam untuk kehidupan kita. apalagi anak remaja jaman sekarang. berbagai macam jejaring sosial membuat mereka semakin mempublishkan jati diri mereka secara tidak langsung..salah satunya twitter dan facebook. dua akun itu bukti para remaja yang suka curcol gak jelas gitu deh..misalnya lagi mau makan update status. atau lagi marah di update status..dan satu lagi dengan bahasa yang gahol-gahol masa kini. misalnya " maca cih?" atau "cius, miapa?"
sebenarnya agak muak sekali dengan bahasa gahol sekarang yang menjatuhkan harga diri itu.hehehe..tapi gimana yah? para ababil ( ABG labil) yang sering menggunakannya sih. hari ini kita bahas yuk dampak atau bahaya dari curcol di jejaring sosial..cekidot..
1. Tersebarnya Data Pribadi Secara Tidak Langsung
2. Rawan Terjadinya Perselisihan atau Kesalah Pahaman
3. Motivasi dan Prestasi Menjadi Menurun
4. Terjadinya Penipuan atau Penculikan
5. Menyebabkan Waktu Belajar Para Siswa atau Mahasiswa Tersita Oleh Keasyikan Berselancar di Situs Jejaring Sosial
6. Lebih Cendrung Percaya Dengan Jejaring Sosial Dari Pada Orang lain
yah guys dari dampak-dampak yang diatas penulis berharap anda bisa berfikir secara logis lagi yah untuk curcol di jejaring sosial. tidak selamanya dunia maya itu menjadi khayalan belaka loh kadang dampak dunia maya bisa membawa kita ke dalam lubang yang dalam. sekali lagi..thinking before doing..oke :)

untuk lebih lengkap bisa click ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar