Jumat, 19 April 2013

Hobi Menjadi Bisnis

guys, Bagi anda yang suka, bahkan hobi memasak dan membuat kue, bisa jadi ini menjadi lahan bisnis yang dapat dieksplor lebih jauh bagi anda. Apalagi bagi kaum hawa, usaha ini dapat dilakukan sendiri atau bersama keluarga mengingat sifatnya yang merupakan usaha rumahan. Jadi tidak perlu sering meninggalkan rumah, namun penghasilan tambahan akan mengalir begitu saja ke kas anda.
Semangat tersebut yang coba dibawa Tri Sita Larasati melangkahkan kakinya sebagai entrepreneur sekaligus mencoba peruntungan bisnisnya. Memulai usaha, dari sesuatu yang sangat ia sukai dan gilai yaitu memasak. khususnya membuat kue. Alhasil, pilihan itupun kini telah mulai menunjukkan hasil dan menjadi penghasilan tambahan selain perkejaan utamanya sebagai karyawan swasta. Menggunakan bendera usaha Sitacake, usaha tersebut berkembang sangat fantasitis dengan pesanan yang tak pernah surut dari pelanggannya.
Sita, gadis kelahiran 1991 ini mengatakan, bisnissnack dan kue dari dapur sendiri ini pun tergolong sangat mudah dan praktis untuk dilakukan. Tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk membuka usaha ini. Memasak sangat mudah dilakukan oleh siapapun bahkan bukan ahli masakpun usaha kue dan snack bisa dikembangkan.
“Aku rasa semua bisa masak dan buat kue, tapi sayangnya ga semua bisa maksimalin itu untuk menjadi pekerjaan sampingan. Padahal prospek bisnis rumahan ini cukup oke sampe beberapa tahun kedepan,” ujar Sita pada Tribunlampung kala ditemui di Dawiel’s Cafe, Sabtu (30/3/2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar