Jumat, 19 April 2013

Love or Best Friend


guys, kalian punya sahabat lawan jenis gak sih? pasti ada dong dan pernah ada dong sahabat lawan jenis? rasanya gimana guys?pasti berbeda sekali dengan sahabatan yang bukan lawan jenis yah guys? hari ini penulis akan sedikit share tentang tanda-tanda apakah anda benar-benar menyukai sahabat anda atau hanya taku kehilangan saja? yuk simak
1. yang biasanya anda baik-baik saja mendengar atau bercerita tentang sesuatu kepada sahabat anda, akhir-akhir ini anda jadi agak jaga jarak. wah ati-ati tuh guys bukannya mengantisipasi malah bisa berujung masalah.nanti dikiranya kalian tidak percaya lagi dengan sahabat anda.
2. sering berdandan lebih rapi. dengan kata lain anda lebih berbeda dari biasanya. biasanya kalau kayak gini udah mulai tanda-tanda nih pengen dilirik sama doi.haha..
3. perhatian. perhatiannya tidak kayak biasanya loh guys. contoh, dia lebih perhatian banget soal urusan percintaan anda. dalam arti sih doi pengen banget tahu kabar perkembangan PDKTan kalian atau hubungan pacar anda. nah yang ini yg susah dibedain guys. bisa jadi emang dia ingin memberika solusi yang terbaik dengan kita bisa jadi dia mencoba untuk merebut perhatian anda nih. jika yang ini, hanya anda yang bisa menjawabnya. karena anda bisa melihat dari gerak-gerik tubuhnya dan ucapannya. jika anda memang benar-benar bersahabat sejak lama, anda bisa membedakan itu guys.
4. dipikiran anda hanya ada dia. waah ini yang udah susah guys..ini udah pasti anda jatuh cinta dengan dia. ini mah namanya polling in lop.hehehe... :p
5. sehari tidak bertemu dengan dia kangen sekali. wah ini kangen apanya nih guys. kangen ngobrol-ngobrol bareng atau sharing bareng atau emang pengen ngeliat tampang doi nih. ini yang tahu cuman anda guys.
6. tidak suka jika si sahabat punya pacar atau PDKTan. tar dulu kalau yang ini harus diteliti sungguh-sungguh nih guys. apakah anda memang takut kehilangan dia karena tidak bisa main bersama lagi dan waktunya sih doi terhabiskan oleh si pacar atau memang anda cemburu karena memang cuman anda yang bisa menempati posisi itu guys. nah kalau ini, coba deh anda bertanya kepada hati anda sendiri. karena  yang tau jawabannya cuman anda :)

guys, jangan sampai persahabatan anda hancur karena anda jatuh cinta dengan sahabat anda sendiri yah. karena kebanyakan orang mereka  tidak bisa membedakan antara cinta dan persahabatan. itu lah yang membuat hubungan persahabatan menjadi hancur. coba renungkan yah guys. jika memang belahan jiwamu, mau itu sahabat atau musuh dia pasti akan mendampingimu selamanya :)
semoga tulisan ini bermanfaat yah guys..
jika ingin lebih lengkap bisa click ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar