Rabu, 19 Maret 2014

Bakmi Mbah Mo di Bantul, Yogyakarta


hallo kuliners mania, apakabar? hari ini saya akan membahas salah satu wisata kuliner yang pualing enak dan terkenal di Bantul, Jogjakarta. siapa yg belum pernah ke Jogja?

sayang sekali jika udah pernah ke sana tetapi belum nyobain makanan yg satu ini.
makanan itu adalah " BAKMI MBAH MO"
Bagi Anda yg pecinta mie khususnya bakmi sayang banget kalau belum nyobain makanan yg satu ini.
letak warung mskan ini berada di desa Trirenggo, Bantul. dari arah  yogyakarta pilih jalan bantul menuju samas. begitu sampai dipertigaan lampu merah masjod agung bantul, belok ke kiri menyusuri dusun gose yg jalannya cukup panjang. lokasi warungnya tersebut agak membingungkan karena tempatnua yg terlalu terpencil. oleh karena itu jika sudah menyusuri desa tersebut silahkan bertanya kepada orang sekitar untuk lebih jelaas, yang jelas Anda tdk akan rugi jika nyobain bakmi tersbut.
Untuk jam operasional warung tersebut adalah pukul 17:00 tetapi untuk antisipasi Anda silahkan datang 30  menit sebelum jam operasional tersebut karena warung tersebut akan selalu penuh dengan pengunjung. jika anda datang abis magrib atau sekitat jam 18:00 dipastikan Anda akan menunggu selama 1-2 jam. lamakan?
menu disini selain bakmi ghodok dan bakmie goreng, juga tersedia nasi goreng. nasi goreng tersebut tidak kalah enaknya dengan bakmi yang menjadi andalan warung tersebut.
yang membuat istimewa bakmi tersebut adalah kuahnya. kuahnya kental sekali. ditambah lagi dengan campuran telur bebek. Jika Anda ingin bakmi ghodog special Anda bisa menambahkan Kepala ayam, ati-rempala, berutu dll
untuk lebij jelasnya anda bisa menhubingi nomer warung tersebut yaitu : (0274)418676

harganya berkisaran Rp20.000 - Rp30.000. murah bukan?
dengan rasa yang enak sebanding dengan harganya.
saya bukanlah salah satu kerabat atau teman keluarga pemilik warung teraebut tetapi saya adalah pecinta kuliner. Jadi, Anda sangat rugi sekali jika jalan-jalan ke kota imo tetapi tidak mencicipi Bakmie Mbah Mo...

Selamat berkuliner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar